Tiket Liga Champions Aman, MU Tetap Serius di Liga Europa

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United sudah memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Tapi, bukan berarti mereka tak serius di Liga Europa.

MU akan menjamu LASK di Old Trafford, Kamis 6 Agustus 2020 dini hari WIB. Di leg pertama, Setan Merah mengantongi kemenangan telak 5-0.

Marcus Rashford dkk. sudah memastikan satu tiket ke Liga Champions musim depan setelah mengakhiri Liga Premier Inggris di posisi tiga. Artinya, MU akan langsung lolos ke fase grup.

Berbeda dengan di 2017, saat itu MU lolos ke Liga Champions musim berikutnya karena menjadi juara Liga Europa. Ketika itu Manchester Merah finis di luar peringkat empat besar.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, timnya akan tetap tampil serius di Liga Europa. Pasalnya, The Red Devils sangat ingin meraih trofi setelah gagal di Piala Liga dan Piala FA.

“Semua pemain ingin bermain, mereka tak mau istirahat. Mereka mengatakan keapda saya tak mau istirahat, mereka ingin bermain,” ujar Solskjaer, dikutip dari Daily Mail, Rabu 5 Agustus 2020.

“Kami akan tampil di laga nanti dengan para pemain yang sangat ingin meraih kemenangan. Jadi, mereka tak mau istirahat. Tinggal empat laga lagi untuk meraih trofi. Kami senang finis di posisi tiga dan langkah selanjutnya adalah meraih trofi,” katanya.

“Sebelumnya kami lolos ke semifinal Piala FA dan Piala Liga dan terhenti di sana. Kami ingin melaju lebih jauh dan memenangkan sesuatu,” ungkap Solskjaer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini