Ada Tiga Lagi Pemain PSG Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Ada tiga lagi pemain PSG yang dinyatakan positif Covid-19. Kali ini PSG tidak menyebutkan siapa saja pemain yang positif Covid-19.

Kabar ini muncul sekitar 24 jam setelah tiga pemain PSG lainnya dinyatakan positif Covid-19, yakni Neymar, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes.

Dengan tambahan tiga lagi pemain, artinya ada enam pemain PSG positif Covid-19. Ini bisa mengganggu persiapan Les Parisiens untuk tampil di musim baru Ligue 1 yang sudah berjalan.

“Dalam tes carsCov2 PCR terkini didapatkan bahwa tiga lagi pemain PSG dinyatakan positif. Para pemain tersebut mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan,” bunyi pernyataan PSG, dikutip dari Sky Sports, Jumat 4 September 2020.

Ligue 1 2020 sudah dimulai. Tapi, PSG diberikan libur tambahan karena tampil di final Liga Champions. Sejatinya PSG akan menghadapi Lens di pekan perdana Ligue 1 enam hari usai tampil di final Liga Champions.

Tapi, jadwal tersebut diundur dan PSG baru akan menghadapi Lens pada 10 September demi memberikan waktu persiapan sedikit lebih panjang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini