Tiga Kiper Liverpool Pose Pegang Trofi, Sadio Mane Pegang Sajadah

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Tiga kiper Liverpool tampak bahagia memegang trofi Piala Liga Inggris. Di belakang pose ketiganya, tampak Sadio Mane sedang memegang sajadah.

Liverpool menjuarai Piala Liga Inggris usai menang adu penalti 11-10 melawan Chelsea, Minggu 27 Februari 2022 di Stadion Wembley. Kiper Caoimhin Kellehar menjadi pahlawan Si Merah dalam adu penalti.

Sebagai penendang terakhir, dia bisa menaklukkan kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga. Di satu sisi, Kepa yang menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya dengan sempurna.

Usai pertandingan, pemain-pemain Liverpool meluapkan kegembiraannya dengan mengangkat trofi tersebut. Tampak tiga kiper Liverpool, Alisson Becker, Adrian, dan Kelleher memegang trofi dan berpose di depan kamera.

Dalam postingan akun @DaveOCKOP, mungkin terlihat tidak ada yang aneh dengan pose tiga kiper Liverpool tersebut. Tapi, jika dilihat secara seksama, tampak Mane sedang memegang sajadah. Banyak yang menduga pemain Senegal itu akan atau sudah melakukan salat.

“Coba lihat Mane di backgorund, dia pegang sajadah. Benar-benar panutan dan inspirasi,” cuit akun @AMCAngel2.

“Saya melihat Sadio akan melakukan salat,” cuit akun @Khalil00154663.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini