Thomas Muller Hobi Banget Bobol Gawang Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona menjadi lawan favorit Thomas Muller. Tak ada pemain yang mencetak gol lebih banyak ke gawang klub asal Katalunya itu.

Muller mencetak satu dari tiga gol Bayern ke gawang Barcelona dalam matchday pertama Liga Champions, Rabu 15 September 2021 dini hari WIB di Camp Nou. Dua gol lain diborong Robert Lewandowski.

Kemenangann telak 3-0 mengingatkan lagi pada pertandingan musim lalu di perempatfinal Liga Champions. Kala itu Die Roten menang telak 8-2. Kali ini skornya memang tidak sama, tapi penampilan Bayern tetap superior.

Bahkan, menurut catatan Livescore, Barcelona gagal melepaskan satu pun tendangan yang mengarah tepat ke gawang dari total empat kali percobaan.

Dalam sejarah Liga Champions, tak ada pemain yang mencetak gol lebih banyak ke gawang Barcelona dibandingkan Muller. Total dia mengemas tujuh gol dari enam pertandingan.

“Jika Anda melihat statistik, mungkin saya memang suka menghadapi Barcelona. Itu karena Barcelona memainkan sepak bola terbuka,” ujar Muller, di laman resmi klub.

“Dengan permainan terbuka, sebagai penyerang, Anda mendapat ruang sekitar satu atau dua yard di depan pemain bertahan. Saya suka mencetak gol lawan Barcelona,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini