Terungkap, Lima Pemain MU dengan Gaji Tertinggi

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United ada di urutan tujuh sebagai klub dengan pengeluaran terbesar untuk membayar gaji pemain. Berikut lima besar pemain MU dengan gaji tertinggi.

Dari daftar yang dirilis Safebettingsites, Barcelona menjadi klub dengan pengeluaran terbesar untuk membaya gaji pemainnya sebesar 9,37 juta Poundsteling per musim.

Melengkapi posisi lima besar berturut-turut adalah Real Madrid (8,5 juta Poundsterling), Juventus (7,71 juta Poundsterling), Manchester City (6,98 juta Poundsterling), dan PSG (6,19 juta Poundsterling).

Di posisi enam ada Bayern Muenchen (6,12 juta Poundsterling). Kemudian, Manchester United (5,53 juta Poundsterling), Liverpool (5,37 juta Poundsterling), Atletico Madrid (5,37 juta Poundsterling), dan Arsenal (4,38 juta Poundsterling).

Untuk MU, David De Gea menjadi pemain dengan gaji tertinggi mencapai 375 ribu Poundsterling (7,22 miliar Rupiah) per pekan. Paul Pogba di posisi dua dengan gaji 290 ribu Poundsterling (5,58 miliar Rupiah) per pekan.

Anthony Martial di posisi tiga dengan 250 ribu Poundsterling (4,18 miliar Rupiah) per pekan. Melengkapi posisi lima besar berturut-turut adalah Marcus Rashford dengan 200 ribu Poundsterling (3,85 miliar Rupiah) per pekan dan Harry Maguire dengan 189 ribu Poundsterling (3,63 miliar Rupiah) per pekan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini