Terungkap, Ini Lho Sosok yang Diinginkan Ronaldo Latih MU

Baca Juga

MATA INNDONESIA, MANCHESTER – Ada beberapa nama yang disebut sebagai kandidat pelatih baru Manchester United. Kabarnya, Cristiano Ronaldo punya pilihan tersendiri.

Solskjaer dipecat kurang dari 24 jam usai Manchester United kalah 1-4 dari Wartford, Sabtu 20 November 2021. Dari tujuh laga terakhir Liga Premier Inggris, Setan Merah hanya meraih satu kemenangan.

Kekalahan atas Watford membuat MU terdampar di peringkat delapan dengan 17 poin atau terpaut 12 poin dari Chelsea yang duduk di puncak klasemen.

Ada beberapa nama yang muncul di media sebagai kandidat pengganti Solskjaer, mulai dari Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, Erik ten Haag, Mauricio Pochettino, hingga Laurent Blanc.

Tapi, kabarnya Ronaldo punya satu nama yang menjadi pilihannya, yakni mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique. Dia pernah membesut Blaugrana di 2015 dan membawa klub asal Katalunya itu meraih treble winners.

Saat ini Enrique melatih timnas Spanyol. Dia baru saja membawa La Roja lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Ketika namanya disebut sebagai salah satu kandidat pelatih MU, pria 51 tahun itu menolak.

“Apakah ini April Mop? Yang saya inginkan adalah melatih timnas Spanyol. Saya sangat bahagia,” ujar Enrique, dikutip dari Marca, Senin 22 November 2021.

“Ada 5.000 pemain yang bisa saya pilih. Saya punya semua pemain yang dibutuhkan. Mana lagi posisi lebih baik dari dibandingkan ini?” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini