Terungkap David Beckham Nikahi Artis Tiongkok, Poligami?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Isu keretakan rumah tangga mantan pemain sepak bola Inggris David Beckham dengan pasangannya Victoria memang sering terdengar. Mulai dari isu perselingkuhan hingga perceraian, namun semua itu tidak terbukti.

Tapi kabar terbaru mengungkap, mantan pemain Machester United dikabarkan menikah lagi.  Eks winger MU dan Real Madrid itu diketahui menggelar pesta pernikahan dengan model cantik asal Tiongkok Angelalaby.

Tapi tenang saja, ternyata Beckham cuma nikah bohongan kok. Pesta pernikahan dengan Angelalaby adalah gimik untuk iklan promosi hotel di London, The Londoner Macao.

Beckham tampan dengan setelan tuxedo hitam. Sementara Angelalaby cantik dengan dress pengantin berwarna putih. Tak cuma dalam iklan, Beckham pun mengunggah momen manisnya dengan Angelalaby dengan melahap kudapan.

Dalam Instagram Becks, postingan itu sudah mendapat tiga ratus ribuan like. Selain model, Angelalaby juga dikenal sebagai penyanyi. Ia memiliki nama asli Angela Yeung Wing.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini