Tersisa 7 Kelurahan di Jakarta yang Nihil Covid-19, Ini Daftarnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA –DKI Jakarta menjadi episentrum Covid-19 paling besar se-Indonesia. Tercatat, per Jumat 1 Mei 2020, ada 4.283 orang terinfeksi corona di ibu kota.

Semua pasien itu tersebar di 260 kelurahan yang ada di DKI Jakarta, dari total keseluruhan 267 kelurahan. Artinya, hingga saat ini, masih ada sebanyak 7 keluarahan yang masih nihil kasus Covid-19.

Mengutip laman corona.jakarta.go.id, jumlah pasien corona yang dinyatakan sembuh sebanyak 427 orang. Pasien meninggal 393 orang dan yang masih mendapatkan perawatan 2.151 orang dan isolasi mandiri ada 1.312 orang.

Berikut tujuh kelurahan yang masih terbebas dari kasus positif Covid-19 di Jakarta:

1. Roa Malaka, Jakarta Barat

2. Duri Selatan, Jakarta Barat

3. Kuningan Barat, Jakarta Selatan

4. Pulau Pari, Kepulauan Seribu

5. Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu

6. Pulau Harapan, Kepulauan Seribu

7. Pulau Panggang, Kepulauan Seribu.

Hingga Jumat 1 Mei 2020, Covid-19 telah menjangkit 10.551 orang se-Indonesia. Jumlah pasien sembuh tercatat 1.591 orang, dan meninggal dunia sebanyak 800 orang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini