Terkuak! Rekan Syuting Sebut Jung Joon Young Kecanduan Seks

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus video mesum Jung Joon Young terus bergulir. Kali ini, rekan syuting Jung Joon Young dalam acara TV, Kang Min Hyuk ikut angkat bicara.

Min Hyuk membeberkan jika rekannya itu memang memiliki kebiasaan tak senonoh. Dilansir dari Allkpop, Kamis, 28 Maret 2019, lewat sebuah unggahan video berjudul ‘What Kang Min Hyuk Think of Jung Joon Young’ di channel Youtubenya, dia bicara blak-blakan.

Dalam video tersebut, Min Hyuk menjelaskan bahwa ia tidak bisa membagi semua informasi tentang Jung Joon Young. Tetapi, dia akan memberikan sedikit opini jujur.

“Aku tidak dapat membagi semua yang telah terjadi padanya, tetapi aku secara jujur akan menyampaikan opiniku dan apa yang kurasakan,” katanya.

Dia pun membeberkan jika rekannya itu sangat gila akan seks bahkan sudah sampai taraf yang tidak sehat.

“Aku secara pribadi menganggap bahwa dia (Jung Joon Young) gila akan seks, kegilaannya itu sangat tidak sehat dan sudah mengarah pada sebuah gangguan,” ujar Min Hyuk.

“Dia (Jung Joon Young) hanya berbicara pada gadis-gadis setiap kali aku mengajaknya berbicara, seperti siapa yang diajaknya minum dan tidur bersamanya pada malam sebelumnya,” jelasnya.

Lalu terkait kasus yang tengah dihadapi Joon Young sekarang, Min Hyuk pun berharap jika rekannya itu mendapat hukuman yang sepadan.

“Aku berharap dia akan mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya,” katanya.

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini