Terima Rp 12 Triliun, De Ligt Resmi Gabung Barcelona

Baca Juga

MINEWS, CATALUNYA – Matthijs de Ligt dalam waktu dekat segera berkostum Barcelona. Ajax dilaporkan sepakat menjual pemain timnas Belanda tersebut dengan banderol harga senilai 75 euro atau senilai Rp 12 triliun.

Kepastian transfer itu disampaikan jurnalis Oriol Domenech dalam program Club de la Mitjanit stasiun Catalunya Radio, pada Selasa 11 Juni 2019. Kendati demikian, masih belum diketahui apakah De Ligt telah menyetujui kepindahannya ke Barcelona.

Pasalnya, dalam wawancara yang dilansir Mundo Deportivo ia menyatakan: “Saya harus mempertimbahkan apakah ini waktu yang tepat untuk pindah ke Barca.”

Diketahui, De Ligt jadi buruan banyak raksasa Eropa menyusul performa menawannya bersama Ajax di Liga Champions musim lalu, termasuk dwigelar Liga Belanda dan Piala Belanda. Jika hijrah ke Barcelona, De Ligt akan mengikuti jejak rekannya dari Ajax Frenkie de Jong yang sejak Januari lalu resmi menyepakati kepindahan ke Nou Camp mulai musim depan.

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini