Terharu, Ronaldo Kirim Jersey Juventus Lengkap dengan Tanda Tangan untuk Tim Medis di Turin

Baca Juga

MATA INDONESIA, Turin – Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan sisi kepeduliannya kepada sesama dengan menyumbang jersey Juventus lengkap dengan tanda tangannya untuk tim medis asal Kuba yang tersebar di rumah sakit di Turin.

Dilansir The Sun, Jumat 17 Juli 2020, Ronaldo mengirimkan beberapa boks jersey Juventus miliknya yang sudah dilengkapi dengan tanda tangan sebagai ungkapan rasa terima kasih kepada tim medis yang tanpa kenal lelah berperang menghadapi pandemi Covid-19.

Banyak dokter asal Kuba yang dikirim ke seluruh dunia atau tepatnya 35 negara untuk membantu pasien positif Covid-19. Italia adalah salah satu negara paling parah terdampak virus yang berasal dari Wuhan, China tersebut.

Bersama dengan pelatih Juventus, Maurizio Sarri, Ronaldo sebenarnya berharap bisa bertemu langsung dokter-dokter tersebut. Tapi, larangan bepergian membuat Ronaldo tak bisa bertemu langsung para tenaga medis.

Selama pandemi Covid-19, Ronaldo sering memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Pada Maret lalu, mantan pemain Real Madrid itu menyumbang total satu juta Poundsterling ke rumah sakit di Porto dan Lisbon. Dana tersebut digunakan untuk membeli kasur dan ventilator yang digunakan merawat pasien positf Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini