Terduga Pemeran Pria dalam Video Mesum Banyuwangi yang Viral Beri Klarifikasi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Baru-baru ini jagad maya digemparkan dengan beredarnya sebuah video mesum. Lokasi dibuatnya video tersebut diketahi di Banyuwangi, Jawa Timur.

Diduga, pembuat atau perekam video mesum tersebut adalah seorang selebgram dan youtuber terkenal di Banyuwangi, yang juga berstatus sebagai mahasiswa. Ia pula yang diduga sebagai pemeran lelaki dalam video tersebut.

Sedangkan pemeran wanitanya diduga seorang siswi SMP. Usai video tersebut viral, si youtuber pun langsung memberikan klarifikasi lewat akun Instagramnya.

“Assalamualaikum wr wb, ini aku, ini aku Real, jika kalian menemukan akun IG dengan nama aku itu fake.”

“Klarifikasi pakek nama aku atau nama Salsa itu fake semua minta tolong jangan percaya,” katanya, dikutip Rabu, 29 Mei 2019.

“Jadi biar masalah ini cepet selesai dan kalian tidak salah paham, dan untuk video itu udah video 1 tahun yang lalu,” katanya.

“Intinya masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan jadi kalian jangan sok tau.”

“Dan lebih jelasnya akan saya bikinkan video klarifikasi secepatnya,” tulis akun tersebut.

Di sisi lain, hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak kepolisian terkait video mesum viral tersebut.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini