Terancam Gagal Bertarung dengan Ronaldo, Begini Tanggapan Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Cristiano Ronaldo kemungkinan tak bisa main saat Juventus menghadapi Barcelona di matchday kedua Liga Champions pekan depan. Apa tanggapan Lionel Messi?

Ronaldo dan Messi saling bersaing selama hampir satu dekade di La Liga Spanyol. Ronaldo memperkuat Real Madrid, sementara Messi berseragam Barcelona.

Pertarungan keduanya selalu menarik perhatian, apalagi Madrid dan Barcelona adalah seteru abadi. Persaingan keduanya memudar setelah Ronaldo pindah ke Juventus di 2018.

Fans berkesempatan melihat pertarungan Messi dan Ronaldo lagi saat Barcelona dan Juventus berada di satu grup Liga Champions. Sayang, Ronaldo terancam absen karena positif Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Akhir pekan ini, Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di laga bertajuk El Clasico. Messi mengingat persaingannya dengan Ronaldo dan berharap bisa bertemu lagi pekan depan.

“Ketika Cristiano bermain untuk Real Madrid, pertandingan jadi lebih istimewa. Pertandingan lawan Madrid selalu istimewa, tapi dengan adanya Cristiano di lapangan, rasanya lebih istimewa,” kata Messi, dikutip dari Express, Jumat 23 Oktober 2020.

“Itu semua masa lalu dan kami tak sabar menghadapi tantangan hari ini. Hari Rabu nanti mungkin ada tantangan lagi dan kami harap Cristiano bisa main dan segera sembuh dari Covid,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini