Tempuh Perjalanan 40 Jam, Timnas U-23 Tiba di Tajikistan

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUSHANBETimnas Indonesia U-23 tiba di Dushanbe, Tajikistan, Kamis 14 Oktober 2021 pagi waktu setempat. Total 40 jam perjalanan ditempuh Garuda Muda.

Timnas U-23 total melakukan perjalanan selama 40 jam dari Buriram, Thailand pada Selasa 12 Oktober 2021 kemarin hingga ke Dushanbe dan sempat transit di Istanbul, Turki.

Selain itu ada sejumlah pemain yang melakukan perjalanan dari Jakarta pada waktu yang sama. Suhu udara di Tajikistan saat ini cukup dingin sekitar 13-16 derajat celcius.

“Setelah melakukan perjalanan panjang ke Tajikistan dan tiba di hotel, pemain langsung sarapan dan istirahat sebentar. Sore ini, kami langsung menjalani latihan perdana disini,” kata pelatih timnas U-23, Shin Tae-yon, di laman resmi PSSI.

Selama di Tajikistan, Indonesia U-23 akan melakoni babak kualifikasi Piala AFC U-23 2022. Indonesia berada di Grup G Bersama Australia dan Cina, dan Brunei Darussalam. Namun, Cina dan Brunei memutuskan mundur. Kini hanya tersisa Indonesia dan Australia.

Sebelum menghadapi laga kualifikasi Piala AFC U-23, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan menjalani pemusatan latihan plus agenda uji coba disini. Uji coba perdana akan melawan tuan rumah Tajikistan U-23 pada 19 Oktober mendatang.

Untuk saat ini, pemusatan latihan timnas U-23 di Tajikistan berkekuatan 29 orang. Egy Maulana, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto telah kembali ke klub mereka masing-masing. Sementara, Saddil Ramdani batal bergabung karena mengalami cedera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini