Tekad Zohri Raih Emas SEA Games demi Indonesia dan Mendiang Bob Hasan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri bertekad meraih medali emas SEA Games 2021 Vietnam yang digelar 12-23 Mei 2022 demi bangsa Indonesia dan mendiang Bob Hasan.

Bob Hasan adalah mantan ketua umum PB PASI yang lebih dulu meninggalkan kita semua. Menpora Zainudin Amali berharap Zohri termotivasi meraih medali emas demi Indonesia dan Bob Hasan.

“Pertama (pesan Menpora) saya jadikan motivasi. Apalagi dia (Menpora) bilang medali dipersembahkan untuk almarhum Bob Hasan yang dulu telah mendidik saya, kasih semangat, apalagi udah berkeringat Pak Bob Hasan,” ujarnya.

“Semoga aja besok di SEA Games saya bisa mencapai target dan bisa membawa pulang medali emas untuk Indonesia,” katanya.

Zohri mengenang kebersamaanya dengan Bob Hasan. Menurut dia, Bob Hasan pernah menyampaikan pesan kepada dirinya untuk menjadi seorang pengusaha.

“Pesan Bob Hasan, saya disuruh jadi pengusaha. Biar kayak beliau, jadi pengusaha,” ungkapnya.

Zohri berharap bisa meraih medali emas dan memperbaiki catatan waktu yang diraihnya saat tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 tahun lalu. Saa itu, dia berhasil mencatatkan waktu 10,46 detik pada nomor 100 meter.

“Insya Allah (dapat emas). Semoga tetap semangat dan bisa tanding maksimal. Target memperbaiki catatan waktu yang dari PON itu semoga aja bisa 10 kecil (9.99 detik) memungkinkan lebih baik lagi,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini