Target Menang Selisih 25 Persen, TKN Sebut Prabowo Lagi Mengigau

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – TKN Jokowi-Ma’ruf menyebut Prabowo Subianto tengah mengigau atau berhalusinasi saat ia sesumbar menargetkan kemenangan dengan selisih besar, yakni 25 persen.

“Bicara kemenangan selisih 25 persen seperti sedang mengigau. Darimana kemenangan sebesar itu didapatkan,” ujar Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily di Jakarta, Sabtu 6 April 2019.

Ace secara tegas berkata, tidak ada satupun lembaga survei yang mengunggulkan Prabowo-Sandiaga jelang Pilpres 2019. Ia menyebut semua lembaga survei kredibel hasilnya menunjukkan kemenangan untuk Jokowi-Ma’ruf.

“Kepuasan publik atas kinerja Pak Jokowi rata-rata di atas 70 persen. Jadi mustahil Prabowo akan menang,” kata Ace.

Politisi Golkar itu juga menanggapi tuduhan Prabowo bahwa ada pihak lawan yang akan mencuri suara darinya. Ace menyebut Prabowo doyan mengarang cerita dan kerap mengaitkan Pilpres seperti mengusir penjajah.

“Itu fatal. Pilpres itu bukan melawan penjajahan, tapi berfastabiqul khairat, kita berlomba-lomba dalam kebaikan dengan menawarkan program yang terbaik untuk rakyat,” ujar Ace.

Menurut Ace, apa yang disampaikan Prabowo sesungguhnya ingin membangkitkan militansi pendukungnya sehingga mereka bisa dimobilisasi tanggal 17 April agar para pendukungnya militan.

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini