Tanpa Lewandowski Empat Pekan, Bayern Bisa Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kemenangan Bayern Munich di Liga Champions atas Chelsea harus dibayar mahal. Setelah menorehkan satu gol dan dua assist, striker utama Robert Lewandowski dihantam cedera lutut dan harus absen selama empat pekan ke depan, kala timnya akan menghadapi berbagai laga krusial.

Lewandowski mengarsiteki dua gol Serge Gnabry saat menghadapi Chelsea di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu 26 Februari 2020 dini hari WIB. Ia juga mencatatkan namanya di papan skor lewat gol pada menit ke-72.

Namun, setelah pertandingan, tim medis memeriksa kondisi Lewandowski, dan menemukan cedera retak tulang tibia di lutut kirinya. Kini ia dilarang bermain selama empat pekan untuk menjalani pemulihan penuh di bawah pengawasan otoritas medis klub.

Kehilangan Lewandowski tentu merugikan Bayern mengingat dia adalah andalan di lini serang dengan 39 gol dari 33 penampilan di seluruh kompetisi. Lewandowski dipastikan absen saat Bayern gantian menjamu Chelsea.

“Robert Lewandowski mengalami retak tulang tibia lutut kirinya saat Bayern mengalahkan Chelsea 3-0 kemarin. Inilah hasil pemeriksaan dari dokter klub Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt,” tulis Bayern dalam pernyataan resminya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini