Tangis Haru Putra Presiden Jokowi Persis Solo Promosi ke Liga 1

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bos Persis Solo, Kaesang Pangarep tak bisa menahan air mata setelah timnya memastikan diri melangkah ke final Liga 2 sekaligus menyegel satu tiket promosi ke Liga 1.

Di babak semifinal Liga 2, Senin 27 Desember 2021, Persis Solo mengalahkan Dewa United 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong. Dua gol Persis dicetak Alberto Goncalves dan Fabiano Beltrame. Gol tunggal Dewa United dicetak Slamet Budiono.

Dua tim yang lolos ke final sudah dipastikan mendapat tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Persis Solo akan menghadapi Rans Cilegon FC yang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 30 Desember 2021.

Usai pertandingan, tampak Kaesang menangis haru sembari memeluk dua petinggi Persis lainnya di tribun Stadion Pakansari. Momen itu diunggahnya di Instagram.

Dalam beberapa tahun terakhir, Persis Solo selalu menargetkan lolos ke Liga 1, tapi selalu gagal. Baru saat diakuisisi Kaesang, mereka berhasil promosi ke Liga 1.

Kaesang mengakuisisi 40 saham Persis Solo. Sisanya dimiliki Kevin Nugroho 30 persen, Erick Thohir 20 persen, dan 10 persen sisanya dimiliki para pendiri PT Persis Solo Saestu (PSS) dan 26 tim internal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tolak Pengaruh Buruk Kelompok Kepentingan di Tengah Pilkada 2024

Mata Indonesia, Bandung - Di ambang perubahan besar pada panggung politik Indonesia, dengan peralihan presiden dan Pilkada 2024 semakin...
- Advertisement -

Baca berita yang ini