Tanggapan Mbappe usai PSG Pecat Tuchel

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Secara mengejutkan PSG memecat Thomas Tuchel, Kamis 24 Desember 2020. Kylian Mbappe menuliskan pesan menyentuh untuk Tuchel.

Pemecatan Tuchel diberitakan media-media Jerman satu hari sebelum perayaan Natal. Tapi, kabarnya Tuchel dipecat sesaat setelah membawa PSG mengalahkan Strasbourg 4-0.

Kabar ini cukup mengejutkan, karena penampilan PSG masih oke. Mereka duduk di peringkat tiga Ligue 1 dengan hanya selisih satu poin dari Lyon di puncak klasemen. Tuchel juga membawa Les Parisiens lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Melalui postingan di Insta Story, Mbappe menuliskan pesan menyentuh untuk Tuchel. Pemain asal Prancis itu mengucapkan terima kasih pada pria yang pernah membesut Dortmund itu.

“Sayangnya, inilah hukum sepak bola. Tidak akan ada yang akan melupakanmu. Anda menulis bagian dari sejarah klub dan saya ingin mengucapkan terima kasih,” tulis Mbappe.

Selama menukangi PSG, Tuchel sudah memenangkan Ligue 1, Piala Prancis, Piala Liga, dan Piala Super Prancis serta lolos ke final Liga Champions musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini