Tak Lagi Sombong, Ibrahimovic Akui Kelelahan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MILAN – Zlatan Ibrahimovic tak seperti biasanya. Kali ini, sisi manusia Ibrahimovic muncul dan mengakui fisiknya kelelahan.

Biasanya, Ibrahimovic selalu menyebut usia hanyalah sebuah angka. Fisiknya masih kuat mengolah si kulit bundar. Bahkan, dia membandingkan dirinya dengan singa, bukan manusia.

Di pertandingan melawan Verona yang berakhir imbang 2-2, Senin 9 November 2020 dini hari WIB di San Siro, Ibrahimovic gagal mencetak gol penalti. Beruntung, pemain asal Swedia hadir sebagai juru penyelamat yang mencetak gol penyeimbang di masa injury time.

“Saya gagal lagi menendang penalti. Ada banyak pertandingan yang saya jalani dan ketika dalam kondisi lelah, Anda tidak selalu fokus 100 persen,” ujar Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Senin 9 November 2020.

“Beruntung, setelah ini ada jeda internasional, karena saya butuh istirahat. Penampilan saya tak setajam dan penuh determinasi seperti biasanya di depan gawang. Saya merasa sedikit kelelahan,” katanya.

“Pelatih bisa mengatakan pada saya hana main 45 menit. Saya pemain profesional dan saya jawab ya. Saya ingat waktu main di Manchester, rasanya sangat berat bermain di hari Kamis, kemudian berusaha mengembalikan kebugaran fisik,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini