Tahun Depan Lorenzo Diisukan Bakal Gabung Pramac Ducati, Ini Kata Honda

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA– Pebalap Repsol Honda Jorge Lorenzo dikabarkan bakal meninggalkan Repsol Honda dan bergabung dengan Pramac Ducati pada 2020. Namun, rumor tersebut ditepis oleh manajemen Honda.

Kabar hengkangnya pebalap asal Spanyol itu imbas dari kesulitan yang dialaminya pada musim ini.

Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, tak ambil pusing dengan rumor tersebut. karena sejauh ini tidak ada komunikasi langsung dengan Lorenzo terkait masalah itu. Puig pun mengatakan kalau pebalapnya itu akan tetap di Repsol Honda musim depan.

“Saya benar-benar tidak tahu rumor di paddock atau apa yang orang bilang, tapi saya cuma bisa berpegang pada rencana kami dan Honda yaitu bersama dia untuk tahun ini dan tahun depan,” katanya.

Terkait isu tersebut dirinya tidak terkejut, karena hal itu biasa terjadi di arena balapan. “Tapi bagi saya, satu-satunya yang penting adalah ketika pebalap datang kepada Anda dan mengatakan apa yang dia pikirkan,” katanya.

Diketahui, Lorenzo baru gabung Repsol Honda pada awal MotoGP 2019 ini dan terikat kontrak selama dua tahun.

 

 

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini