Suka Sama Suka, Alasan Gisel Nekat Gituan Bareng Nobu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia (GA) atau Gisel mengaku perbuatan mesum yang ia rekam bersama Michael Yukinobu Defretes (MYD) atau Nobu didasarkan pada perasaan suka sama suka.

“Kalau pengakuannya dua-duanya suka sama suka,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Jakarta, Kamis 31 Desember 2020.

Yusri berkata, Gisel juga mengaku video itu ia rekam sendiri. Mereka bertemu saat keduanya terlibat dalam sebuah acara di Medan, 2017 lalu.

Menurut pengakuan Gisel, dia mengundang Nobu ke acara yang berlangsung di Medan. Nobu saat itu bekerja sebagai asisten manajer.

“Saudara MYD juga mengakui dan pada saudari GA itu memang dengan MYD ada hubungan kerja salah satu event di Kota Medan. Saudara MYD memang bekerja di Jepang kemudian dipanggil, diundang oleh saudari GA untuk bisa bergabung bersama-sama melakukan pekerjaan event ini sebagai asisten manager di situ,” ujar Yusri.

Polisi telah menetapkan artis Gisella Anastasia atau Gisel dan Michael Yukinobu Defretes (MYD) sebagai tersangka kasus video syur. Polisi mengungkapkan, antara Gisel dan Nobu suka sama suka.

Selain itu, polisi juga menyebut, saat melakukan adegan ranjang lalu merekamnya, Gisel dan Nobu sama-sama dalam keadaan mabuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini