Sujud di Depan Jokowi Saat Open House, Ini Alasan Sulaiman

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Saat melakukan open house di Istana Negara pada hari pertama lebaran, seorang warga langsung membungkuk dan sujud seperti menyembah raja di depan Jokowi dan Istri. Ternyata dia punya alasan tersendiri melakukan hal tersebut.

Orang itu ternyata bernama Sulaiman (33) yang berasal dari Bontang Kalimantan Timur.

“Mumpung ada kesempatan bersilaturahim dengan Presiden,” ujar Sulaiman mengungkap alasannya tersebut seperti dikutip 6 Juni 2019

Dia memang sengaja menghadiri open house usai Shalat Id di Masjid Istiqlal. Dia langsung menuju tempat pendaftaran open house di area Monas.

Sulaiman mengungkapkan bertemu seorang presiden merupakan kesempatan yang tidak bisa diperoleh semua orang.

Suasana open house di Istana Merdeka, kemarin, memang beraneka macam. Bukan hanya Sulaiman yang datang dan bersujud seperti menyembah raja, tetapi ada juga yang ingin menyampaikan suatu masalah.

Mereka rela berdesak-desakan dan antre untuk bisa sampai di hadapan Presiden dan Ibu Negara dan bersalaman.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini