Sudah Diresmikan Jokowi, Ini Dia Jadwal Operasional MRT Jakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta telah diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun mengatakan jika ada perubahan jadwal operasional MRT usai diresmikan.

Selama Maret, kata Anies, MRT hanya akan beroperasi dengan 8 rangkaian saja. “Itu mulai pukul 05.30-22.30 WIB selama bulan Maret dan April. Sesudah bulan April jumlah rangkaian ditingkatkan menjadi 16, dan jam operasional ditambah dari pukul 05.00-24.00 WIB,” kata Anies, dikutip Minggu, 24 Maret 2019.

Anies menambahkan, selama operasional telah disiapkan sebanyak 71 masinis dan 350 tenaga operasi serta pemeliharaan MRT Jakarta.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga menjelaskan bahwa nantinya MRT akan didorong untuk menjadi bagian dari Jaklingko, dan akan berintegrasi dengan moda transportasi lainnya.

“Ke depan, kita dorong terus integrasi dengan moda transportasi lainnya seperti LRT dan Commuter Line,” katanya.

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini