Soroti Berbagai Isu, Aliansi Karawang Bakal Demo di Pemda Jumat Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, KARAWANG-Sejumlah elemen Mahasiswa, Pemuda dan Pelajar yang tergabung Aliansi Karawang Memanggil menggelar agenda konsolidasi Akbar untuk menyikapi kebijakan pemerintah dalam menaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi beberapa waktu lalu.

Kordinator Aliansi Karawang Memanggil, Tedy Gusnadi mengatakan, kajian pada konsolidasi terbuka itu hanya membahas poin-poin yang nantinya bakal dibahas untuk disuarakan lebih lanjut

“Sementara hasil kajian malam ini kita menyepakati Grand isu yaitu BBM dan waktu aksi nanti, akan dilanjutkan besok untuk teklap dan membahas isu-isu lain yang berkaitan dengan masyarakat,” katanya.

Dia mengaku, akan melakukan unjuk rasa pada Jumat,9 September 2022 di Gerbang pemda Karawang bersama berbagai elemen yang sudah tergabung.

Dirinya, mengatakan, Aliansi itu pun tidak hanya akan menjadi gerakan moral tetapi menjadi gerakan strategis dalam memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat.

Reporter: Denny

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini