Son Heung-min Cedera Retak Tulang, Skuat Tottenham Kian ‘Hancur Lebur’

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Pentolan Tottenham Hotspur Son Heung-min mengalami cedera retak tulang lengan kanan, dan dipastikan tidak akan bermain dalam beberapa pekan ke depan.

Cedera ini dialami Son saat Tottenham membekuk Aston Villa dengan skor 3-2, Minggu 16 Februari 2020. Cederanya pemain asal Korea Selatan ini menambah suram skuat Tottenham yang lebih dulu harus kehilangan striker utama Harry Kane karena cedera panjang.

Mengutip BBC, Selasa 18 Februari 2020, Son akan absen dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan RB Leipzig. Ia juga hanya akan jadi penonton saat Tottenham melakoni laga derbi London kontra Chelsea di Stamford Bridge, akhir pekan ini.

Kabar ini juga menegaskan bahwa Son tampil dalam kondisi lengan yang sakit saat menghadapi Villa. Sebab, ia bermain hingga peluit akhir berbunyi. Son-lah yang menjadi bintang kemenangan Tottenham dengan menjebol gawang Villa pada injury time.

Son telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk klub, termasuk dua gol dalam kemenangan di Villa Park.

Absennya Son ini berarti memberikan kesempatan lebih besar kepada Lucas Moura. Pemain Brasil 27 tahun itu akan didampingi gelandang serang asal Belanda Steven Bergwijn yang baru didatangkan pada Januari lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini