Sombong Amat! PSG Sebut Tak Ada Klub yang Mampu Beli Neymar

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL - Setelah transfer Neymar dipastikan gagal ke sejumlah klub di bursa musim panas ini, Paris Saint-Germain (PSG) mulai sesumbar dengan mengatakan tak ada satu pihak pun yang mampu membeli pemain termahal dunia tersebut.

Pernyataan ini disampaikan Direktur Olahraga PSG Leonardo dalam keterangannya, baru-baru ini. Ia berkata, bahkan klub sekelas Barcelona pun tak akan mampu memboyong Neymar dari Paris.

“Mereka boleh terus mencoba sampai beberapa hari ke depan. Tapi, tak ada klub yang mampu memenuhi harga dari kami,” ujar Leonardo, seperti dikutip dari football-espana.net.

Seperti diketahui, nama Neymar disebut-sebut akan menjadi kunci besar bursa transfer musim panas ini. Namun, PSG mematok harga tinggi, yakni 200 juta euro, yang membuat satu per satu klub mengurungkan niat memboyong bomber Brasil itu.

Namun, Leonardo berkata, PSG masih terbuka untuk semua klub yang berminat membawa pulang Neymar, asalkan harganya benar-benar memuaskan dan sesuai kesepakatan.

Bursa transfer diketahui akan tutup pada Senin malam 2 September 2019 nanti. Saat ini, Neymar tengah memulihkan diri dari cederanya, dan belum tampil sama sekali untuk sang juara Liga Prancis.

Jika sejumlah negosiasi gagal, maka Neymar akan tetap menjalankan kontraknya bersama PSG hingga 2022 mendatang.

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini