Soal Ada Upaya Jegal Dirinya Maju Nyapres di 2024, Ini Kata Anies

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan angkat bicara terkait pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman mengungkapkan terkait adanya upaya penjegalan terhadap dirinya untuk maju di Pilpres 2024.

“Penjegalan siapa? Enggak tahu saya itu,” kata Anies ketika ditemui di Hotel JS Luwansa, Sabtu 17 September 2022.

Kemudian, Anies langsung enggan berkomentar lebih lanjut. “Saya enggak komentar dahulu. Saya enggak komentar. Gitu ya,” tambah Anies.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman mengungkapkan bahwa ada upaya penjegalan terhadap Anies untuk maju di Pilpres 2024. Benny menyebut upaya itu seperti kekuatan maupun tangan yang tak terlihat.

“Jadi ada invisible power invisible hand ingin menjegal. Siapa invisible power itu? Ya teman-temanlah itu. Saya hanya dengar saja. Ada genderuwo. Genderuwo ini adalah suara yang tidak jelas asal usulnya. Yang tidak menghendaki Pak Anies menjadi calon presiden,” kata Benny di JCC Senayan.

Menurut dia, penjegalan terhadap Anies bisa datang dalam berbagai bentuk. Targetnya, akan menghalangi Anies maju di Pilpres 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini