Skuat Bulutangkis Indonesia Siap Habis-Habisan di Kejuaraan Asia 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Skuat bulutangkis Indonesia sudah berangkat ke Filipina untuk tampil di Kejuaraan Asia 2022. Mereka siap tampil habis-habisan demi meraih hasil maksimal.

Tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Kejuaraan Asia 2022 bertolak ke Manila, Filipina, Sabtu 23 Apil 2022 dini hari melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Juara All England 2022, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengaku tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri karena baru tiba dari Korea pada hari Selasa (19 April). Tapi mereka tetap bertekad tampil maksimal.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan, latihan baru satu kali kemarin di pelatnas tapi kami tetap tampil all out,” ucap Bagas.

“Ini sudah menjadi risiko pekerjaan, kami harus siap dan memberikan yang terbaik,” timpal Fikri.

Sementara wakil tunggal putri, Putri Kusuma Wardani mengaku tidak sabar untuk tampil. Ini menjadi pengalaman pertama Putri tampil di turnamen level atas.

“Persiapan sudah bagus, agak sedikit tegang tapi saya tidak sabar untuk bertanding. Saya ingin mendapat poin sebanyak-banyaknya, ini kesempatan pertama saya tampil di level atas. Semoga bisa mengeluarkan kemampuan terbaik nanti,” katanya.

Kejuaraan Asia 2022 akan bergulir pada 26 April – 1 Mei di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Filipina. PBSI menargetkan para pemain inti menjadi juara. Sementara pemain pelapis menimba pengalaman dan mencari poin sebanyak-banyaknya.

“Tim inti kita saya targetkan bisa juara di sini, sementara pemain-pemain pelapis bisa ambil pengalaman dan cari poin sebanyak-banyaknya,” ungkap Kabid Binpres PBSI, Rionny Mainaky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini