Skuad Tampan Euro 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak hanya skill di atas lapangan, pesona dan ketampanan para pesepakbola juga belakangan menjadi sorotan. Bahkan terkadang wajah tampan menjadi tolok ukur bagi pesepakbola untuk menjadi terkenal.

Sepanjang sejarah, banyak pesepakbola yang dikaruniai wajah tampan nan menawan. Ditunjang dengan tubuh atletis, tak sedikit dari pesepakbola dunia yang memiliki karier sebagai model dan bintang iklan, bahkan memiliki brand sendiri, seperti David Beckham.

Dari 24 tim yang berlaga di ajang Euro 2020 –yang sempat tertunda lantaran pandemi virus corona, tentu saja menyimpan sejumlah pemain dengan wajah di atas-atas rata. Berikut rangkumannya dalam Potret Skuad Tampan Euro 2020.

Kiper

Dean Henderson dan Kevin Trapp. (Foto: Instagram)

Di posisi kiper ada nama Dean Bradley Henderson. Bentuk rahang yang tegas dan sorot matanya yang tajam, rasanya tak salah untuk menempatkan kiper Timnas Inggris ini dalam Skuad Tampan Euro 2020. Senyumannya yang mahal juga semakin membuat kaum perempuan penasaran.

Dengan parasnya yang di atas rata-rata, kiper Timnas Jerman, Kevin Trapp pantas berada di posisi kiper cadangan. Kekasih dari model Izabel Goulart ini juga memiliki rahang yang tegas plus mata yang indah. Namun, Anda harus sabar menanti aksinya di bawah mistar gawang, karena Der Panzer baru akan tampil pada Selasa (16/6) dini hari WIB melawan Prancis.

Bek

Mehmet Zeki Celik (Turki). (Foto: Instagram)

Para pemain seperti Mats Hummels (Jerman), Stefan de Vrij (Belanda), Jan Vertonghen (Belgia), dan Mehmet Zeki Celik (Turki), layak menempati posisi bek di skuad tampan Euro kali ini.

Meski Hummels, de Vrij, dan Vertonghen sudah melewati masa keemasan, namun pesona dan kharisma ketiganya tak lantas memudar. Sementara Celik, paras tampannya harus tertutup awan duka, menyusul kekalahan 0-3 yang diderita Turki di laga kontra Italia.

Di posisi cadangan ada nama Lucas Hernandez (Prancis), Kieran Tierney (Skotlandia), Borna Barisic (Kroasia), serta Tom Alderweireld (Belgia). Wajah khas Eropa Timur yang dimiliki Borna Barisic  pantas membuatnya dielu-elukan kaum hawa.

Borna Barisic (Kroasia). (Foto: Instagram)

Sementara Lucas Hernandez yang membela Timnas Prancis, ternyata memiliki darah Spanyol. Wajar bila kemudian ia memiliki karakter seksi yang begitu melekat, seperti pria asal Negeri Matador pada umumnya.

Gelandang

Aaron Ramsey. (Foto: Instagram)

Aaron Ramsey (Wales), Jack Grealish (Inggris), Antoine Griezmann (Prancis), Leon Goretzka (Jerman) berhak didaulat sebagai gelandang tampan di ajang Euro 2020. Ya, keempat nama tersebut sukses membuat hati kaum hawa gelisah.

Memiliki tubuh ideal dengan wajah khas Britania Raya, tak salah bila Ramsey dan Grealish masuk dalam kategori pemain tampan pada pesta sepakbola antar negara Eropa kali ini.

Florian Grillitsch (Austria). (Foto: Instagram)

Di posisi cadangan ada nama, Rafa Silva (Portugal), Sebastian Larsson (Swedia), Florian Grillitsch (Austri), dan Jordan Henderson (Inggris). Meski nama ketiga pemain tak sementereng Henderson yang membela Liverpool, Rafa Silva, Sebastian Larsson, dan Florian Grillitsch bak ‘the hiden diamonds’. Menang atau pun kalah negara mereka nantinya, paras ketiganya akan tetap juara.

Striker

Lorenzo Insigne. (Foto: Instagram)

Bukan hanya tampan, Lorenzo Insigne juga tajam di depan gawang lawan. Striker Italia ini turut menyumbangkan satu gol saat Gli Azzurri menang 3-0 atas Turki, Sabtu (12/6) dini hari WIB.

Insigne memiliki pesona kuat khas pria Italia yang mashyur akan ketampanannya. Bukan rahasia bila pria Italia dikenal mempunyai wajah yang tampan serta tatapan mata yang mematikan karena bentuk mata mereka yang indah.

Kebanyakan dari pria Italia juga sangat memperhatikan penampilannya sehingga mudah untuk membuat perempuan tak berdaya. Tatanan rambut yang rapi dan warna kulit agak kecokelatan menambah deretan alasan kenapa pria Italia dinobatkan menjadi the hottest man of the world!

Selain Insigne, nama lain yang berhak berada di posisi striker tampan tentu saja Cristiano Ronaldo. Tak ada yang meragukan ketampanan dan pesona kapten Timnas Portugal itu di atas lapangan hijau.

ronaldo
(Foto: Marca)

Paras tampan nan macho ini yang membuat superstar milik Juventus itu membintangi sederet iklan kenamaan, dari mulai iklan maskapai penerbangan hingga iklan pakaian dalam.

Di posisi cadangan ada nama Ivan Trichkovski. Well, tak banyak yang mengenal sosok pemain Timnas Macedonia Utara ini selain negaranya. Namun, ketika Anda mencarinya di mesin pencarian, tak perlu waktu lama untuk setuju bahwa pemain berusia 34 tahun itu pantas berada di skuad tampan Euro 2020.

Satu nama lain yang menempati posisi striker cadangan adalah Olivier Giroud. Pemain Timnas Prancis ini memiliki karisma dan aura yang membuat kaum hawa terpesona dan jatuh bangun ketika menatap parasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini