Situasi Memanas! Pangeran Qatar Posting Foto Ronaldo Pakai Jersey PSG

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Transfer Cristiano Ronaldo semakin memanas setelah pangeran Qatar, Khalifa Bin Hamad Al-Thani memposting foto CR7 memakai jersey PSG disandingkan dengan Lionel Messi.

Khalifa, yang merupakan pangeran sekaligus anggota keluarga pemilik PSG, memanaskan isu transfer Ronaldo yang terus disebut akan meninggalkan Juventus musim ini.

Apalagi di laga Juventus melawan Udinese, Ronaldo dicadangkan pelatih Massimiliano Allegri. Keputusan yang makin menguatkan pemain asal Portugal itu ingin angkat kaki dari Turin.

Khalifa adalah orang yang pertama kali mengabarkan kedatangan Messi ke PSG. Sebelumnya, dia Khalifa rajin memberikan kabar di Twitter-nya bahwa kesepakatan dengan Messi sudah tercapai.

Kini, fans PSG dibuat berdebar-debar melihat postingan Khalifa yang menyandingkan Ronaldo dan Messi dengan jersey PSG. Dia menuliskan kata ‘mungkin’ dalam tiga bahasa.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus tinggal satu musim lagi. Jika tak ingin kehilangan secara gratis, Bianconeri harus memperpanjang kontraknya atau segera melepasnya sekarang. Pasalnya, dia bisa bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun pada Januari mendatang.

Mungkin hanya PSG yang sanggup membayar gaji Ronaldo di angka 30 juta Euro per musim. Bayangkan betapa ngerinya skuat Les Parisiens andai pemain 36 tahun itu benar-benar satu tim dengan Messi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini