Sirkuit Mandalika Batal Gelar Balapan Perdana

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANDALIKA – Sirkuit Mandalika rencananya akan menggelar balapan perdana bertajuk Race Asian Talent Cup. Tapi, balapan itu ditunda hingga pekan depan.

Sejatinya, balapan Asian Talent Cup Seri ketiga digelar Minggu 14 November 2021. Ada dua sesi balapan, yakni pukul 12.00 dan 16.00 WIT.

Tapi, dua balapan tersebut akhirnya ditunda dengan alasan kurangnya tenaga marshal. Pihak Dorma meminta setidaknya delapan marshal di setiap pos yang sudah ditentukan.

Marshal adalah orang yang bertugas sebagai penanggung jawab mengawasi jalannya balapan. Mereka juga bertugas menolong pembalap jika terjadi crash atau kecelakaan.

Dorna mengumumkan, balapan Asian Talent Cup akan digelar bersamaan dengan World Superbika Championship (WSBK), 19-21 November mendatang.

“Dorna Sport, bersama Mandalika Grand Prix Association, mengonfirmasi bahwa ATC season finale akan terdiri dari empat balapan dan berlangsung pada 19-21 November bersamaan dengan WSBK,” tulis laman resmi Asian Talent Cup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini