Sinyal Siap Merapat dari Gabigol untuk Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Bintang utama klub Brasil Flamengo, Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa menyampaikan kesiapannya jika Liverpool mau meminang dirinya untuk merumput di Anfield.

Ia mengaku sudah tak sabar untuk segera berduet dengan rekan senegaranya, Roberto Firmino mengenakan seragam The Reds.

Mengkilapnya performa Flamengo hingga berhasil menyabet trofi Copa Libertadores tak terlepas dari sosok Gabigol. Pemain buangan Inter Milan itu menjelma jadi mesin gol Si Merah Hitam.

Tapi, Gabigol mengaku dirinya masih ingin merasakan kerasnya atmosfer sepak bola di Eropa. Ia ingin membuktikan kepada dunia, bahwa dirinya bukanlah Pele yang hanya jago kandang, yang semasa karirnya hanya memperkuat klub lokal, Santos FC di Brasil.

“Firmino adalah striker yang kuat dan luar biasa bersama Brasil. Dia sumber inspirasi bagi saya,” ujar Gabigol, seperti dikutip dari Sportkeeda, Minggu 8 Desember 2019.

Adapun Gabigol dan Firmino berkesempatan tampil di ajang Piala Dunia Antarklub. Namun, keduanya bisa saling berhadapan jika Liverpool dan Flamengo bertemu di partai final.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini