Simak Gaes, Data dan Fakta Menarik usai MU Dibantai Liverpool

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTERManchester United dihantam Liverpool 0-5 di Old Trafford. Ada beberapa data dan fakta buruk yang tercipta bagi Setan Merah.

Main di depan puluhan ribu pendukungnya, MU tak berkutik di hadapan Liverpool. Mohamed Salah mencetak hattrick, dan dua gol lainnya dicetak Naby Keita dan Diogo Jota.

Kekalahan dari Liverpool membuat MU terlempar ke posisi tujuh dengan 14 poin dari sembilan pertandingan. Cristiano Ronaldo dkk,. tertinggal delapan poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Berikut beberapa data dan fakta usai laga MU melawan Liverpool:

  1. MU hanya meraih satu kemenangan dari 10 pertandingan terakhir melawan Liverpool (6 kalah, 3 imbang).
  2. Liverpool mencatatkan 18 laga tak terkalahkan beruntun di Liga Premier Inggris atau yang terlama saat ini di semua tingkata kompetisi Liga Inggris.
  3. Mohamed Salah mencetak gol di 10 laga beruntun di semua kompetisi. Dia pemain keempat yang bisa melakukannya selain Cristiano Ronaldo, Duvan Zapata, dan Robert Lewandowski.
  4. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Liga Premier Inggris MU tertinggal 0-4 di babak pertama.
  5. Mohamed Salah menjadi pemain asal Afrika pertama dengan gol terbanyak di Liga Premier Inggris (106 gol).
  6. Mohamed Salah pemain pertama yang mencetak hattrick di Old Trafford sejak 2003 lalu di Liga Champions. Kala itu Ronaldo membobol gawang MU tiga kali.
  7. Ini adalah kekalahan paling telak yang dialami MU lawan Liverpool di Old Trafford.
  8. Bagi Cristiano Ronaldo, ini adalah kedua kalinya merasakan kekalahan telak lima 5-0 atau lebih. Pertama kali dia merasakannya saat memperkuat Real Madrid usai dikalahkan Barcelona 0-5 di 2010.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini