Siapa Berani Beli Haaland? Harganya Disebut 300 Juta Euro

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Kehebatan pemain Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland yang menyita perhatian dunia belakangan ini ikut disoroti legenda Italia, Christian Vieri. Ia berkata, Haaland adalah salah satu pemain dengan nomor punggung 9 terbaik di dunia, dan harga transfernya bakal melangit.

“Dalam beberapa tahun, dia akan pergi ke tim hebat dengan bayaran 300 juta euro,” lata Vieri, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis 23 April 2020.

Vieri berkata, sejauh ini Haaland telah membuat keputusan yang tepat, termasuk saat memilih bergabung dengan klub Jerman, Borussia Dortmund. Menurut Vieri, klub tersebut selalu memberi kesempatan emas bagi pemain muda menunjukkan bakatnya.

Namun, Vieri tak yakin Haaland akan selamanya berseragam Dortmund. Ia percaya, angin keberuntungan akan berpihak pada pemain berusia 19 tahun itu, dan akan mengantarnya ke klub-klub raksasa.

Eks pemain Red Bull Salzburg itu hingga kini masih membuat sejumlah klub begitu tergiur memboyongnya. Mulai dari Real Madrid hingga Juventus, masih terus melancarkan godaannya agar Haaland mau pindah.

Baru beberapa bulan berkostum Die Borussen, tepatnya sejak Januari 2020, hingga kini ia sudah mencetak 12 gol dari 11 laga di berbagai ajang.

Haland digadang-gadang bisa menjadi pemain terbaik dunia, penerus Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Ia diprediksi bakal bersaing ketat dengan Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini