Setop! Jangan Sebarkan Foto Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial ramai dengan foto kondisi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat mengalami kecelakaan. Netizen diminta tidak menyebarkannya.

Vanessa dan Bibi meninggal dunia karena kecelakaan di tol Jakarta arah Surabaya KM 673. Mobil Pajero putih yang ditumpangi menabrak pembatas tol dimana sang sopir disebut mengantuk.

Ada lima penumpang dalam mobil, tiga di antaranya selamat dan mengalami luka-luka, yakni anak Vanessa dan Bibi, pengasuh, dan sopir.

Beredar foto kondisi Vanessa dan Bibi di media sosial. Ada foto yang memperlihatkan Bibi terjepit di dalam mobil dan juga foto Vanessa yang berada di dalam kantong jenazah.

Melalui Instagram Story, salah satu keluarga Vanessa dan Bibi meminta netizen nggak menyebarkan foto-foto tersebut.

“Teman-teman, dengan segala hormat kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum dan almarhumah pada saat kecelakaan,” tulis akun @fuji_an, yang diyakini adalah adik kandung Bibi.

Saat ini jenazah Vanessa dan Bibi sudah tiba di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat. Keduanya tiba sekitar pukul 04.20 pagi, Jumat 5 November 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini