Setelah Ashanty, Kini Azriel Buka Suara ‘Serang’ Jerinx SID, Netizen Tunggu Sesi Baku Hantam

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Diberitakan sebelumnya, Jerinx memprotes keras draf RUU Permusikan. Jerinx mengungkap kekecewaannya terhadap politisi yang juga musisi Anang Hermansyah dalam menggodog RUU tersebut yang berbuntut perseteruan Jerinx SID dengan Ashanty.

Ashanty geram saat Jerinx, melecehkan Anang Hermansyah yang disebutnya sebagai musisi palsu saat membahas RUU Permusikan. Anang Hermansyah akhirnya bertemu dan berdiskusi dengan Jerinx SID pada Senin sore 18 Februari 2019.

Namun rupanya pertemuan itu berbuntut panjang. Jerinx menyebut foto-foto pertemuan mereka yang beredar di media sosial itu hanya untuk menyelamatkan nama Anang Hermansyah. Jerinx pun mengklaim jika pelukan yang ia lakukan adalah wujudnya menghargai Anang yang jauh-jauh ke Bali untuk bertemu dengannya.

Sejumlah postingn Jerinx yang dinilai menyudutkan Anang pun akhirnya membuat Azriel Hemansyah, putra Anang geram. Lewat fitur Instagram Stories, Azriel memberikan jawaban atas amarah Jerinx dari sudut pandangnya. Ia mengaku tidak terima bila sang ayah dijelek-jelekan di media sosial.

Azriel juga sekaligus membantah tuduhan bahwa Anang datang ke Bali bersama admin Lambe Turah seperti yang dituduhkan Jerinx. “Gini ya om, bapak, ibu saya datang berangkat dari pagi, buat ketemu sama om, berangkat cuma mas Haris dan Echa. Lalu pertemuan di sana diatur oleh om Erie (yang om tuduh admin Lambe Turah) dan Bli Ayet yang punya Rumah Sanur. Apa Om malu karena selama om di sana om katanya baik banget, nggak ada om suruh papa minta maaf? Nggak ada papa saya jelekin bawa nama orang lain? Karena itu bukan sifat papa saya bawa-bawa orang lain,” tulis Azriel.

“Bahkan sampai terakhir om damai-damai aja malah pelukan sama papa saya. Terus om marah banget ada yang post video itu apa hina banget kalau pelukan sama papa saya.”

Postingan Instagram Story Azriel

Melihat keributan yang semakin meluas, netizen pun memberikan beragam komentar mereka. “Terus gimana ada sesi baku hantam ga. saya mao nyumbang akuwa,” komentar akun Twitter @surunepade. (Tisa)

Berita Terbaru

Bupati Sleman Resmikan Gen Z Institut Sleman: Harapan Besar Generasi Z Membangun Sleman Sembada

Sleman, 16 Juli 2024 – Kabupaten Sleman menyaksikan sebuah tonggak penting dalam pemberdayaan generasi muda dan perempuan dengan peluncuran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini