Seorang Warga Riau Luka Parah Diterkam Harimau

Baca Juga

MATAINDONESIA, PEKANBARU – Mardian, 31 tahun, seoran warga Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, menjadi korban keganasan harimau yang menerkamnya hingga luka parah pada Sabtu 2 Maret 2019.

Mardian diterkam harimau saat ia sedang bekerja menggesek kayu di hutan Sungai Rawa, Desa Simpang Gaung bersama dua rekannya, Bujang dan Nahar pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat tengah bekerja, Bujang dan Nahar mendengar suara minta tolong dari Mardian. Ketika melihat korban, kedua rekannya itu kaget karena harimau sudah menerkam Mardian tanpa ampun.

Akibat terkaman tersebut, Mardian mengalami luka parah di bagian punggung kanan dan luka gigitan di kepala. Menurut saksi, korban sudah sempat melawan dengan menendang harimau tersebut, namun ia masih tetap diserang.

Setelah kejadian itu, Mardian langsung dilarikan ke RS Puri Husada Tembilahan untuk perawatan dan penanganan lebih lanjut.

Petugas berwenang setempat berulang kali memperingatkan warga agar berhati-hati saat bekerja di wilayah hutan atau di pinggiran hutan. Harimau tersebut memangsa manusia karena merasa habitatnya telah diganggu.

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini