Seorang Paranormal Mengaku Melihat Putri Diana Telah Bertemu Ratu Elizabeth II

Baca Juga

MATA INDONESIA,LONDON – Seorang paranormal di Inggris mengklaim bahwa dirinya dapat melihat Putri Diana yang bertemu dengan Ratu Elizabeth II di alam kubur.

Media psikis Jasmine Rose Anderson mengklaim bahwa dia bisa menyalurkan semangat mendiang Ratu Elizabeth II setelah dia meninggal ada 8 September 2022 untuk mengkonfirmasi ini.

Beberapa minggu yang lalu pada peringatan kematian Putri Diana, Jasmine juga dapat terhubung dengan mantan Putri Wales tersebut.

Ketika Jasmine mendapatkan pertanyaan apakah antara Ratu Elizabeth dan Putri Diana akan bertemu, ia berkata “Saya melihat mereka dan Diana menjangkau dia dengan pelukan hangat. Mereka memiliki banyak hal untuk dibicarakan,” dilansir dari Daily Star.

Jasmine mengatakan bahwa keduanya memiliki hubungan yang sangat tegang ketika masih hidup. Mereka memiliki banyak perasaan yang saling bertentangan.

Ia juga merasa jika di awal meninggalnya ratu, Putri Diana awalnya memiliki perasaan marah, sedih, dan juga perasaan pengkhianatan.

Menurut Jasmine, dalam terawangannya Diana mengharapkan hubungan tipe ibu-anak yang positif dan penuh dengan kasih. Namun Diana merasa bahwa lingkungan sekitarnya tidak memungkinkan.

Jasmine melanjutkan, karena telah lama berada dalam roh Diana telah melepaskan banyak perasaan tesebut. Diana sangat protektif terhadap putra dan cucunya dalam hal pengaruh monarki.

Dalam beberapa psikis lainnya, gerbang Balmoral terlihat terbuka dengan sendirinya, yang diyakini oleh beberapa penggemar kerajaan merupakan ratu yang pergi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Sukses Selenggarakan PON XXI Dibawah Arahan Presiden Jokowi

Oleh: Laras Indah Sari )* Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara ditutup pada 20 September 2024.  Dalam hal ini,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini