“Semua Orang Tahu Saya Mencintai Milan”

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Filippo Inzaghi mengatakan, menghadapi AC Milan selalu terasa spesial. Bagaimana tidak, 11 musim di San Siro, jelas membuat Rossoneri memiliki tempat di hati Inzaghi.

Inzaghi yang kini menukangi Benevento akan menyambut Milan di laga lanjutan Serie A giornata ke-15 di Municipal Stadium Ciro Vigorito. Ia mengungkapkan laga nanti tak berbeda kala dirinya menghadapi adiknya, Simone Inzaghi.

“Ini terasa seperti pertandingan melawan Lazio, ketika saya melawan saudara saya, Simone. Laga (kontra Milan) akan terasa emosional, sulit untuk dijelaskan,”kata Inzaghi, melansir Football Italia.

“Semua orang tahu betapa saya mencintai Milan dan saya pikir sentiment itu sama dengan fans Rossoneri. Seperti yang kami katakana dalam situasi ini, kami akan menjadi rival selama 90 menit dan setelah itu, saya dapat kembali menjadi fan nomor satu,” sambungnya.

Meski tak besar, Benevento memiliki peluang untuk mengamankan angka. Selain keuntungan faktor tuan rumah, sejumlah pemain Milan dipastikan absen karena cedera, seperti Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer, dan Matteo Gabia.

“Milan tidak terkalahkan sejak Mei. Itu artinya mereka memiliki pelatiih hebat dan skuad yang mampu bertahan meski kehilangan pemain kuncinya,” lanjut pria yang akrab disapa Pippo itu.

“Jika kami membaca nama-nama pemain pengganti, kami hampir tidak dapat menyebut ini sebagai keuntungan. Secara teori, kami memiliki peluang yang sangat kecil untuk mendapatkan hasil positif dan ini adalah salah satu pertandingan terberat yang akan kami hadapi musim ini,” tuntasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini