Sembuh dari Covid-19, Praveen/Melati Bertolak ke Inggris Tampil di All England

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik datang dari ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka sudah sembuh dari Covid-19 dan bertolak ke Inggris untuk tampil di All England 2022.

Praveen/Melati sebelumnya batal tampil di German Open 2022 karena positif Covid-19. Hal yang sama dialami ganda campuran lainnya, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Setelah tes Covid-19 dinyatakan negatif, dua pasangan non-pelatnas itu bertolak ke Inggris pada Senin 14 Maret 2022 dini hari WIB didampingi pelatih PB Djarum, Vita Marissa. Mereka terbang menggunakan maskapai Emirates EK359 dari Soekarno-Hatta.

Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin berharap Praveen/Melati dan Dejan/Gloria bisa memanfaatkan peluang bertanding kali ini dan memberikan penampilan yang maksimal.

“Kondisi mereka saat ini dalam keadaan baik dan siap bertanding. Pesan saya, agar mereka bisa tampil maksimal untuk pembuktian diri, bahwa mereka masih sangat layak menjadi salah satu pasangan terbaik Indonesia dan dunia,” ujarnya.

Setelah tampil di All England, Praveen/Melati dan Dejan/Gloria akan melanjutkan perjuangan di ajang Swiss Open 2022. Sementara itu, ganda campuran lainnya, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami baru akan berlaga di Swiss Open.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini