Selebgram TA Rela Digituin Pria Hidung Belang, Alasannya Butuh Uang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polisi mengungkapkan, selebgram Tania Ayu yang diciduk karena prostitusi online baru-baru ini, rela menjadi alat pemuas nafsu pria hidung belang karena alasan butuh uang.

Tania diketahui telah dipesan oleh seorang pria, dengan tarif Rp 75 juta per sekali layanan seksual. Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan tiga tersangka, yakni RJ (44) yang diamankan di Jakarta, AH (40) di Medan, dan MR (34) di Kabupaten Bogor.

Secara rinci, RJ alias Meauw dan AH alias nookie28 diduga berperan dalam memperdagangkan wanita dengan mengunggah foto di media sosial atau situs berinisial BM. Unggahan tersebut biasanya disertakan dengan deskripsi yang memiliki muatan kesusilaan.

Sedangkan, tersangka berinisial MR alias Alona berperan sebagai muncikari yang menyediakan wanita berprofesi model, artis, selebgram. Selain itu, ia pun bisa mencarikan wanita yang berlatar belakang lain, seperti pekerja swasta.

TA diamankan di sebuah hotel di Kota Bandung. Saat ini, ia masih terus diperiksa oleh kepolisian dengan status sebagai saksi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini