Sekjen PKB Pede, Reshuffle Menteri Aman

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rabu 15 Juni 2022, Presiden Jokowi dikabarkan akan menggelar reshuffle kabinet. Indikasi reshuffle ini semakin kuat setelah sejumlah Ketua Parpol pendukung koalisi bertemu dengan Presiden Jokowi, Selasa 14 Juni 2022 sore.

Sejumlah pimpinan partai politik dan menteri Kabinet Indonesia Maju kemudian dipanggil menghadap Presiden Jokowi. Mulai dari Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum NasDem Surya Paloh, hingga Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Sekjen PKB, Hasanuddin Wahid, menyatakan reshuffle merupakan hak Jokowi sebagai Presiden. Menurut dia, sudah tentu Jokowi lebih tahu mana yang terbaik untuk membantunya di pemerintahan.

Hasanuddin juga menyampaikan, Menteri yang berasal dari partainya akan aman dari reshuffle kabinet ini. ”Aman Insya Allah,” kata Hasanuddin, Selasa (14/6).

Sejauh ini, menurut dia, Menteri dari PKB bekerja dengan baik. Oleh karena itu, ia yakin tak akan kena reshuffle. ”Sampai sekarang Menteri PKB bekerja dengan baik. Dan belum ada catatan-catatan yang bisa dinyatakan tidak,” katanya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini