Sedih! Pemain Ini Dicemooh Fans Barcelona, Dituding Penyebab Messi Angkat Kaki

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Kepergian Lionel Messi dari Barcelona membuat fans sedih dan marah. Mereka melampiaskannya ke bek Blaugrana, Samuel Umtiti.

Umtiti menjadi sasaran cemoohan fans Barcelona ketika mengalahkan Juventus 3-0 dalam laga Joan Gamper Torphy. Masuk di babak kedua, pemain asal Prancis itu dicemooh sepanjang laga.

Umtiti dituding sebagai salah satu penyebab Messi hengkang. Pasalnya, dia menolak gajinya dikurangi. Alhasil, pengeluaran Barcelona sudah melebihi batas aturan LaLiga sehingga tak bisa memberikan kontrak baru meskipun gaji pemain asal Argentina itu sudah dipotong 50 persen.

Pemain asal Prancis itu bisa dipahami sangat kecewa. Dia menumpahkan perasaannya di Instagram pribadinya.

“Terkadang lebih baik tak mengatakan apa-apa dan biarkan diam ini yang mengatasi semua masalah,” tulis Umtiti, dikutip dari Marca, Selasa 10 Agustus 2021.

Tak hanya Umtiti, Antoine Griezmann, Miralem Pjanic, dan Philippe Coutinho juga jadi sasaran. Ketiga pemain itu gajinya juga cukup tinggi di Barcelona tapi minim kontribusi.

Sebenarnya bukan salah pemain. Pasalnya, Barcelona yang terlalu tinggi dalam menawarkan gaji. Alhasil, pengeluaran gaji untuk pemain sudah menyampai batas 95 persen, atau maksimal berdasarkan aturan LaLiga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini