Sedih! Beberapa Menit usai Cetak Gol, Ayah Bek Man City Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ayah bek Manchester City, Nathan Ake, meninggal dunia beberapa menit setelah dirinya mencetak gol pertama di Liga Champions.

Ake mencetak satu dari enam gol City ke gawang RB Leipzig di penyisihan grup Liga Champions, Kamis 16 September 2021 dini hari WIB di Stadion Etihad.

Pemain asal Belanda itu menjadi pembuka keran gol City berkat tandukannya di menit ke-16. Dalam postingannya di Instagram, Ake mengatakan ayahnya meninggal dunia di hari yang sama dengan pertandingan.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nathan Aké (@nathanake)

 

“Saya tahu kamu selalu bersama saya, kamu akan selalu ada di hati saya, dan (gol) ini untuk kamu, Ayah,” tulis Ake.

“Beberapa pekan terakhir adalah hari terberat untuk saya. Ayah saya sakit dan tak bisa lagi menjalani perawatan. Saya beruntung mendapat banyak dukungan dari tunangan, keluarga, dan teman-teman saya,” katanya.

“Kemarin, setelah melalui masa sulit, saya mencetak gol pertama saya di Liga Champions dan hanya beberapa menit setelahnya dia meninggal dengan damai bersama ibu dan kakak saya. Mungkin ini sudah ditakdirkan, melihat saya bermain selalu membuat di bangga dan bahagia,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini