Sedia Payung, Sore Ini Jaktim dan Jaksel akan Dilanda Hujan Petir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – BMKG telah merilis ramalan cuaca untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, Jumat, 4 Desember 2020.

Untuk siang ini, cuma Jakut dan Kepulauan Seribu yang akan terlihat cerah berawan. Wilayah Jakarta lainnya akan dilanda hujan sedang.

Kemudian, BMKG memberikan peringatan dini agar warga Jaksel berhati-hati lantaran siang hingga sore, wilayah itu akan diguyur hujan disertai petir.

Selanjutnya malam semua daerah Jakarta dan Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan. Jaksel dan Jaktim akan dilanda hujan petir.

Lalu pada dini hari, Jakbar, Jaksel dan Jaktim akan cerah berawan. Wilayah lainnya akan terlihat berawan.

Adapun suhu udara Ibu Kota berkisar antara 24 derajat sampai 30 derajat celsius. Kelembaban udara berkisar 75 sampai 95 persen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini