Sebelum Meninggal Ani Yudhoyono Sempat Tulis Surat Cinta untuk SBY, Isinya Bikin Nangis!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Tak lekang oleh waktu. Tampaknya begitulah gambaran romantisme antara pasangan SBY dan Ani Yudhoyono. Bahkan sebelum meninggal dunia, tepatnya saat menjalani masa perawatan sakit kanker darahnya, Ani Yudhoyono masih sempat menuliskan pesan cinta spesial untuk sang suami.

Hal ini diungkapkan oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam sebuah wawancara dengan Insertlive beberapa waktu silam. AHY bercerita jika usai divonis menderita kanker darah, ibundanya menuliskan surat yang langsung diberikan kepada SBY.

AHY mengatakan, ia mengetahui perihal surat tersebut dari istrinya, Annisa Pohan. Kala itu Annisa mengiriminya sebuah foto berupa surat yang ditulis Ani untuk SBY.

“Itu percakapan dengan Pak SBY. Menurut saya, luar biasa nilainya, saya terharu sekali. Benar-benar secara manual,” kata AHY, dikutip Minggu, 2 Juni 2019.

Dalam suratnya, Ani mengungkapkan betapa besar cintanya kepada sosok SBY. Ia merasa begitu bahagia dan beruntung mendampingi SBY. Namun ia juga meminta maaf karena merepotkan SBY lantaran dirinya sakit.

“Pepo I always happy beside you. Thank you Pepo. Coba buat lagunya Po.

Ketika pertama ketahuan penyakit kanker darah yang saya derita. Saya bilang ‘Pepo, maafkan saya merepotkan Pepo’.

Spontan Pepo menjawab “Maafkan Pepo yang tidak bisa menjaga Memo”

Suami istri memang harus saling menjaga, I love you Pepo,” kata AHY menceritakan isi surat tersebut.

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini