Sancho dan Grealish Bagus, MU Harus Rekrut Keduanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Ryan Giggs menyarankan Manchester United merekrut Jadon Sancho dan Jack Grealish. Menurut pelatih timnas Wales itu, Sancho dan Grealish sama-sama pemain bagus.

MU sudah lama dikaitkan dengan Sancho. Setan Merah yakin bisa mendatangkan pemain Borussia Dortmund itu musim depan. Dortmund mematok harga 109 juta Poundsterling untuk pemain yang musim ini mencetak 17 gol dan 17 assists.

Sementara itu, Grealish belum menentukan masa depannya usai membawa Aston Villa selamat dari degradasi. Pemain berusia 24 tahun dibutuhkan MU untuk menambah kreativitas lagi di lini tengah. Musim ini Grealish mencatatkan enam gol dan delapan assists.

Giggs, yang merupakan legenda MU, menyarankan Setan Merah merekrut Sancho dan Grealish. Dia yakin, kedua pemain bisa menambah kualitas permainan tim.

“Mereka dua pemain bagus. Saya pikir Grealish sudah terbiasa dengan Liga Premier Inggris dan tak butuh waktu adaptasi. Pandangan saya dari luar, sepertinya dia punya mental bagus main di sini. Dia juga mencetak 10 gol (di semua kompetisi). Bisa mencetak dua digit gol tanpa penalti bersama Villa sangat impresif,” kata Giggs, dikutip dari Sky Sports, Minggu 2 Agustus 2020.

“Sancho punya kecepatan, dia juga pemain cerdas dan yang saya suka dari dia adalah, ketika berada di sepertiga area pertahanan lawan, dia tak panik. Banyak pemain sayap terkadang panik tapi dia bisa melepaskan umpan yang tepat,” ujar Giggs.

“Sancho adalah pemain yang bisa melakukan serangan balik cepat. Jika tim bermain sedikit bertahan, dia bisa melewati pemain dan membuat sesuatu hal terjadi. Mereka dua pemain yang tersedia dan jika bisa, saya akan merekrut keduanya,” ungkap Giggs.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini