Salam Hormat Terakhir Ronaldo untuk Allegri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kedekata Cristiano Ronaldo dengan Massimiliano Allegris sebagai pemain dan pelatih selama ini kerap menjadi sorotan. Keduanya telah menjadi kunci keberhasilan Juventus mengamankan gelar ke-8 secara beruntun sebagai juara Serie A.

Namun, Juventus musim depan dipastiakan tak lagi dilatih Allegri, setelah sang juru strategi itu memutuskan kerja sama. Ronaldo pun tampak cukup terpukul, dan menyampaikan salam terakhirnya untuk pelatih asal Italia tersebut.

“Terima kasih mister. Kita bekerja sama dalam setahun terakhir. Tapi itu adalah pengalaman luar biasa. Anda pelatih yang hebat, juga orang besar. Sebuah kehormatan bisa bekerja dengan Anda,” tulis Ronaldo dalam akun Twitter-nya, Minggu 19 Mei 2019.

Seperti diketahui, Ronaldo baru didatangkan pada awal musim lalu dari Real Madrid. Selama di Juventus, mega bintang tersebut langsung membuat Allegri terkesan dengan penampilan gemilangnya, begitu pun Ronaldo yang terkagum-kagum dengan racikan strategi pelatih berusai 51 tahun itu.

Namun, sepekan belakangan ini, isu kepergian Allegri menjadi berita teratas di Italia. Isu itu pun terjawab, Allegri memiih hengkang lantaran tak mencapai kesepakatan dengan klub, ditambah performa Juventus yang jeblok di Liga Champions.

Kabar lain menyebut, kepergian Allegri juga merupakan desakan dari manajemen. Hal itu disampaikan langsung oleh eks pelatih AC Milan tersebut.

“Ternyata klub juga memutuskan melangkah tahun depan tanpa saya. Ini waktu yang tepat untuk pergi,” kata Allegri.

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini