Sahamnya Anjlok Gegara Ronaldo, Ini Respons Coca-Cola

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saham Coca-Cola anjlok usai Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol minuman bersoda itu. Mereka pun mengeluarkan pernyataan terkait aksi CR7.

Ronaldo menjadi sorotan ketika melakukan jumpa pers jelang laga Portugal melawan Hongaria, Senin 14 Juni 2021. Kala itu, dia menyingkirkan dua botol Coca-Cola yang ada di meja. Dia menggantinya dengan botol air mineral.

Ronaldo memang dikenal sebagai atlet yang sangat menjaga kesehatan tubuhnya. Dia tak menyukai minuman soda dan alkohol. Aksinya itu ternyata berdampak besar pada saham Coca-Cola.

Apalagi minuman bersoda itu adalah salah satu sponsor Piala Eropa 2020. Sikap pemain Juventus itu membuat saham Coca-Cola turun 1,6 persen atau 4 miliar Dolar AS.

Coca-Cola akhirnya memberikan pernyataan terkait anjloknya saham mereka gegara Ronaldo.

“Setiap orang berhak atas preferensi minuman mereka masing-masing. Selera dan kebutuhan orang berbeda-beda,” bunyi pernyataan Coca-Cola, dikutip dari ABC, Rabu 16 Juni 2021.

Menurut juru bicara Piala Eropa 2020, setiap pemain yang akan melakukan jumpa pers ditawarkan beberapa minuman termasuk Coca-Cola.

“Semua pemain ditawarkan air mineral, termasuk Coca-Cola dan Coca-Cola Zero Sugar sebelum memulai sesi jumpa pers,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini